Pria dan Tokusenka : Belajar arti Pahlawan dalam Baju Baja

http://24.media.tumblr.com/tumblr_m6gk0jLYz21ru37fwo1_1280.png 
Bagi sebagian besar orang dimasa kini, terutama pria dan cowok pasti mengenal yang namanya Tokusenka. Istilah populer untuk pahlawan-pahlawan berbaju baja yang berasal dari jepang.  Serial Sentai ( Power Ranger), Ultraman, dan Kamen Rider beserta Metal Hero lainnya termasuk dalam Tokusenka ini. Saya sendiri paling mengemari Rider, alasannya ketika melawan musuhnya Rider jarang melakukan pengeroyokan seperti Sentai. Dalam Kamen Rider Series, banyak juga makna yang bisa kita ambil, serta memiliki alur yang menarik dengan tingkat ketegangan yang tidak monoton.
http://reggiocomics.files.wordpress.com/2010/08/2244.jpg 
Kamen Rider telah menjadi bagian hidup saya, walaupun saya tidak fanatik banget untuk mengkoleksi kaset orinsil ataupun Figure Kamen Rider ini. Saya juga tidak melekat pada satu series tertentu, saya lebih menikmati Rider dari Masa ke Masa. Total Rider saat ini adalah 115 Rider menurut Kamen Riders Wikia, Saya berniat membahas Kamen Rider dari masa ke masa dengan cara saya sendiri.
  Dua foto ini adalah Kamen Rider Skull, termasuk Kamen Rider yang paling saya suka karena gayanya yang elegant, bukan dari series asli hanya alt. Rider di Kamen Rider W.

0 komentar:

Posting Komentar