I am Singing A Song

http://static.tumblr.com/vbrxlcm/96ylghajg/sing_like_no_one__s_listening_by_apri_werewolf.png

Saya sangat suka bernyanyi, mungkin lebih tepatnya mengeluarkan suara karena nyanyian saya tidak terdengar seperti musik. Jam terbang saya dalam menyanyi sendiri sudah sangat matang, saya sering bernyanyi saat berada di Kamar Mandi hampir setiap hari, ini membuat saya banyak pengalaman. Berbagai macam lagu telah saya bawakan, dari berbagai genre dan bahasa. Ini bukan bakat, bukan juga hobi. Ini adalah lari dari kenyataan.
http://images.firstcovers.com/covers/userquotes/w/when_i%27m_sad_i_sing-61351.jpg 
Seringnya ketika saya merasa gejolak emosi yang tidak stabil terjadi. Saya bernyanyi. Misalnya ketika saya sedih, saya akan bernyanyi dan akhirnya saya sadar bahwa suara saya lebih buruk dari masalah saya. Kemudian sayapun tersenyum kembali.
Genre yang paling sering saya bawakan adalah Genre "Whatever I want to sing" dalam artinya lagu ini berisi berbagai genre yang di mix secara profesional menciptakan suatu senjata suara yang memekakan telinga. Bahasa dalam genre ini pun bermacam-macam dari Bahasa Normal (Indonesia, Inggris, Jepang), Bahasa Kuno ( Seperti Gumaman), Bahkan Bahasa yang belum ditemukan di dunia ( Seperti ayam yang mau disembelih.) 
Saya memiliki beberapa album yang belum pernah dipasarkan di dunia manusia. Contohnya Album Pertama berjudul "Aku", Isinya tentang Aku. Kemudian Album kedua adalah Bambang Hansip RT 05, Entah kenapa dalam setiap lagu di album ini selalu ada dia. Misalnya dalam Lagu Dirimu, Dirinya dan Tukang Mie Ayam, berikut cuplikan liriknya :
Kau mungkin tak pernah sadari,
Bagaimana Dia memandangimu,
Namun aku yakin kau tak akan pernah lupa,
Siapa dirimu..
Oh Bambang Hansip RT 05,
 Kau tak pernah mengerti dia,
Hanya satu hal yang dia minta..
 Kau bayar hutang mie ayamnya..
Kemudian di Lagu Hijau Daun, Coklat Sawo :

Kau di hatiku,
Selalu bersamaku..
Hadir disetiap mimpi-mimpiku..

Kau mungkin tidak percaya..
Namun ini semua nyata..
Mungkin kau berpikir berbeda...

Bambang.. 
Hansip RT 05..
Selalu di hatiku..

Kadang berbagai tema ku nyanyikan. Justru lagu cinta yang jarang, hanya kepada seseorang saja kunyanyikan lagu cinta, Namun dia tidak suka mendengar suaraku, Haha.

Pernah ada yang bertanya, nada-nada apa yang kupakai. Seperti apa rangkaian notnya. Aku bilang nadanya adalah Do, Do, Do sampai habis. Bedanya Do ini berasal dari kunci A sampai Kunci G. Aku buta not serta nada, aku bernyanyi hanya untuk menghibur diri. Bukankah itu tujuan dari menyanyi?

Berbeda dengan Kekasihku, dia memiliki suara yang begitu Indah. Sudah bakat alaminya, dia memiliki suara seorang diva. Setiap kali dia bernyanyi untukku, aku terdiam, merinding. Kadang Terharu, Kadang begitu Bahagia, tergantung apa yang dia nyanyikan, mungkin itulah Menyanyi yang sebenarnya.

Untukku sendiri, suaraku tidak diciptakan untuk menghibur manusia dengan nyanyianku, Suaraku lebih cocok untuk menghibur alam Gaib, Hehe. Namun aku bahagia bisa bernyanyi walau dengan nada sumbang dan lirik asal-asalan. I am Singing a Song adalah laguku yang paling customable (cieee bahasanya). Dan akhir-akhir ini sering kunyanyikan sendiri, di Kamar Mandi dan Kamar Tidur.

http://www.idlehearts.com/wp-content/uploads/2011/12/Dance-like.jpg

Aku terbiasa hidup bebas, tanpa hal-hal yang mengikat terlalu jauh. Mungkin itu yang membuatku menyukai hal-hal spontan, membuat hal-hal secara spontan. Ini tercermin dalam lagu dengan lirik-lirik spontan tersebut. Terpikir menulis ini semua tanpa ada alasan jelas, spontan juga Hehe. Untuk penutupnya mungkin menulis lirik Lagu I am Singing a Song secara Spontan aja :


I am Singing a Song

Cipt & Lirik : R

I am Singing a Song that let me fall in love with you again..
And This is a song about love..
Our love story..

I cannot believe that we cant be together,
Because I know you are the one..
That will be mine until the end..

Even Dead do us apart,
I am still love you..
Even I am going first..
I will always protect you..

I just want to..
Grow old with you..

Walk on my day with you..

Youre the first that I think when I wake up.
And the last that I think before I sleep

Youre always in my mind
Make my world beautiful..

Distance..
Height..
Age..
Weight.. 
Is just a damn number when I am with you...

I love you.
I only love you..
My dear..
My partner..

0 komentar:

Posting Komentar