Bahagia itu Gratis! Harga Sebuah Kebahagiaan

http://atchat.free.fr/graphics/feelings/be_happy/be-happy.jpg
 Be Happy!
Bahagia, Sebuah kata sederhana yang begitu berarti bagi banyak orang. Semua orang di Dunia ingin Bahagia. Anda yang membaca ini juga pastinya begitu. Banyak cara menuju kebahagiaan, dari cara yang benar sampai cara yang merugikan orang lain.
Bagi sebagian orang, Bahagia adalah hal yang sangat sulit. Sedangkan untuk sebagian lainnya merasa Bahagia adalah pelengkap sehari-hari. Umumnya orang merasa banyak faktor yang menghambat mereka untuk Bahagia, baik dari segi Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan maupun Sosial. Tapi apa semua itu benar-benar menghambat? Benarkah semua itu sebabnya?
http://www.funfitfash.com/wp-content/uploads/2012/07/Choose-to-be-happy.jpg 
 Memilih untuk Bahagia
Semua orang ingin kebahagiaan, tapi sedikit orang yang mau Bahagia. Bagi kebanyakan orang keinginan untuk berbahagia adalah sama dengan Kemauan untuk berbahagia. Sebenarnya kedua hal ini berbeda. Ingin Bahagia berarti anda ingin merasakan Kebahagiaan, baik dari luar maupun dalam. Ingin Bahagia dipengaruhi oleh faktor-faktor luar secara dominan. Sedangkan Kemauan untuk Bahagia adalah, Anda memilih untuk Bahagia. Entah itu ada faktor luar yang bisa membuat anda Bahagia atau tidak, Anda tetap memilih bahagia dengan faktor dari dalam. Faktor Diri anda sendiri. 
Langkah pertama untuk Berbahagia adalah memilih untuk berbahagia. Sehingga anda siap menjalani proses menuju kebahagiaan itu. Anda berjuang untuk mencapai sebuah kebahagiaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWqGw7r4dAH8gXadSEKpCdiNwNrLAutlQCe54dW0mcnurS1r-OgaszAi4klMyQ7fNA3SEsEwGbO2YOOZP2tXijm-9ZKMUMW0bY_yojFSTEE1CZCMCT05tHiwr7YXqRxEzP-ADG8z_YhuQ/s1600/Be-Happy.jpg 
 Jika mau Berbahagia, Berbahagialah
Bagi sebagian orang, merasa bahagia adalah hal yang salah. Ada tempat dimana kita seharusnya tidak bahagia, Sebenarnya ini salah. Alasannya tidak ada kerugian atas Kebahagiaan, Kecuali Kebahagiaan anda adalah karena merugikan orang lain. Selama anda bahagia, dimana saja dan kapan saja. Itu dapat membantu sekitar Anda untuk ikut berbahagia.
Jangan Jadikan orang lain untuk menghalangi kebahagiaan anda, Jika anda mau berbahagia maka berbahagialah. Jika mengutip kalimat Guru Si Cacing, Ajahn Brahm "Jangan biarkan orang lain mengendalikan kebahagiaanmu." Jagalah kebahagiaanmu, Demi dirimu sendiri dan kebahagiaan orang disekitarmu.
http://lifeabsorbed.files.wordpress.com/2012/09/lets-be-happy1.jpg 
Ayo Berbahagia!
 Jangan mengharapkan agar orang lain membahagiakan anda. Jika memang ada yang ingin membahagiakan anda tentu itu hal yang baik, namun jika tidak jangan menunggu hal itu untuk berbahagia. Mulailah dari diri kita sendiri. Dengan begitu ketika kita merasakan kebahagiaan, kita dapat membantu orang lain ikut merasakan Kebahagiaan juga.
Bagaimana anda bisa membahagiakan orang lain, jika anda sendiri tidak Bahagia?
http://www.idlehearts.com/wp-content/uploads/2012/04/always-be-happy.jpg 
 Tetap Tersenyum dan Bahagia
Dunia ini sudah begitu Banyak masalah tanpa perlu kita memperbesarnya dengan memikirkannya. Karena itu Tersenyumlah, Hadapi semua rintangan kehidupan. Jadikan Hidup anda lebih bahagia, dan Anda akan menikmati perjalanan hidup anda lebih baik lagi dari sebelumnya.
Kebahagiaan datang dari diri sendiri. Mulailah Berbahagia Sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar