Love Is Like Music - Cinta yang Seperti Musik

http://47.img.v4.skyrock.net/0983/35750983/pics/1931334017_small_1.jpg 

 Cinta itu seperti Musik, Love is like Music. Jika kita membuka kamus, tidak ada kata Love / Cinta di manapun. Karena sampai saat ini belum ada pengertian yang tepat untuk Cinta. Namun Cinta itu Ada, Cinta itu dapat di rasakan, Kadang Manis dan Kadang Menyakitkan.
Sering saya temui, seseorang patah hati dan dia bertanya kepada saya, Kenapa begitu menyakitkan? Di lain hari, ada orang lain yang sedang Jatuh Cinta, dia bertanya kepada saya, Kenapa semua jadi begitu Indah? Kedua hal yang begitu berbeda, bisa memiliki akar yang sama : Cinta
http://farm3.static.flickr.com/2579/4179463390_c8a7e56b76.jpg 
Love is like Music. Di dunia ini, 4 dari 5 Lagu bercerita tentang cinta. Begitu banyak karya musik yang di hasilkan atau bertema tentang Cinta. Kehidupan Manusia manapun pasti pernah ada Cinta. Namun berapa lama cinta itu bertahan dan sebesar apa cinta itu, setiap orang merasakan hal yang berbeda.
Musik memiliki berbagai genre, berbagai nada, berbagai lirik. Begitu juga cinta memiliki berbagai jenis, berbagai konflik kejadian, dan berbagai cerita. Kedua hal ini memiliki banyak kesamaan, dan tidak jarang cinta lahir dari Musik.
Saya memiliki suara yang buruk, ketika saya bernyanyi untuk bersenang-senang menghibur diri, Orang merasa terganggu dengan suara saya. Namun ketika saya memasukan perasaan ke dalam lagu itu, Walau suara saya begitu buruk, orang yang mendengar merasakan sebuah getaran. Suara tidak menjadi masalah lagi, saat itu ada feel yang dirasakan. Bahkan bagi saya sendiri suara saya ikut berubah ketika menyanyi dengan perasaan, jarang sekali saya menyanyi di depan umum namun suatu kali teman saya terkejut karena itu tidak seperti suara saya. Itulah kekuatan perasaan.
Cinta pun seperti itu, banyak jenis cinta. Ada Cinta Monyet, Ada Cinta-Cintaan, Cinta Brontosaurus dan Cinta Sejati. Yang paling sulit di temukan tentulah Cinta Sejati, karena saat itu kita memasukan semua perasaan ke dalam suatu moment dan hubungan. Cinta Sejati bukan berarti Pasangan yang tidak pernah berbeda pendapat atau bertengkar, namun mereka yang mampu tetap bertahan dalam begitu banyak perbedaan, hanya ada satu perbedaan yang mendukung suatu hubungan, yaitu perbedaan kelamin, Sisanya adalah perbedaan yang harus dibenahi dan dijaga menjadi lebih indah.
http://files.myopera.com/batamb/albums/883026/thumbs/Love%20Is%20Like%20Music%201024X768%20Love%20Friendship%20Wallpaper.jpg_thumb.jpg 
Dalam musik, anda perlu memainkan nada-nada. Membentuk lirik yang bagus agar Lagu tersebut menjadi sebuah maha karya yang indah. Sebenarnya dalam Cinta pun sama, anda harus memainkan kondisi-kondisi yang hadir dalam hubungan, membentuk jalinan hubungan yang baik agar menjadi Cinta yang dapat bertahan serta membawa kehangatan dan kebahagiaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQgEJekChjdXbkFxeD2aEDF37_yAubIv75VfFa89wtqObmo4dp2nThzrpee1F1h-c3ZY3qEXk0LjhupeOZorjOJD86pP2d57Rmg3E7YflqRAw5B4Vu7uTIImtE9rlwsUbiWR6aSB72/s400/i+love+music.jpg
Buatlah Cinta anda menjadi Indah, membawa kebahagiaan pada dua pihak yaitu Yang mencintai dan dicintai. Seperti musik yang enak dinyanyikan begitu juga enak didengarkan. 
Love is like Music - Anda yang menentukan Genre dan Nadanya

0 komentar:

Posting Komentar