Arti di Balik Nama Conqueror Serendipity

http://inanutshellca.files.wordpress.com/2012/04/everything-happens-for-a-reason.jpg 

 Kenapa nama blog ini dinamakan Conqueror Serendipity? Bagi mereka yang mengerti arti kedua kata tersebut, tentunya dua hal ini sebenarnya tidak berhubungan. Karena jika ditelaah dengan baik maka masing-masing kata tersebut adalah :

Conqueror : Penakluk

Serendipity : Mencari sesuatu namun menemukan hal lain yang lebih baik ; Kejadian tak terduga yang menyenangkan.

Tentunya dua hal tersebut ketika menjadi sebuah nama tidak memiliki kesambungan yang pas, namun tujuan pemberian nama tersebut sebenarnya adalah :

Conqueror adalah nama Group yang saya ciptakan untuk berbagai usaha yang telah saya miliki maupun yang nanti akan saya miliki, termasuk blog ini akan memiliki embel Conqueror.

Sedangkan Serendipity adalah nama Blog ini yang sebenarnya, dimaksudkan ketika anda berhasil menemukan blog ini, bukan hanya mendapatkan yang anda cari namun juga hal lain yang bermamfaat untuk anda. Itulah salah satu tujuan dari blog ini, selain menjadi Handbook Online pribadi saya, dan juga materi latihan untuk para pelajar saya. 

Semoga blog ini membawa mamfaat yang baik bagi para pengunjungnya


Salam,

Ron

0 komentar:

Posting Komentar