Familiar Spirit - Hewan Pendamping

Familiar adalah kata yang cukup sering didengar dalam dunia Supranatural. Berbagai macam sejarah dan jenis familiar yang ada diseluruh dunia saat ini.

Pemahaman terhadap Familiar juga ada berbagai jenis, seperti Summon Being, Demon, Spirit of Nature, Magic Pet, Dragon, Myth Being, etc

Pada dasarnya mereka adalah hal yang sama, hanya berbeda penyebutan yaitu Hewan / Makhluk Pemandu. Tujuan Manusia memelihara mereka adalah sebagai pemandu menuju kehidupan yang lebih baik.

Tidak semua hewan / Makhluk ini kasat mata, jadi yang saya bahas disini adalah hewan-hewan yang kasat mata saja. Karena tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memelihara Familiar yang lebih halus wujudnya.

Mamfaat yang didapat dari Hewan-hewan yang akan saya jelaskan disini dapat dirasakan melalui beberapa hal yaitu :


1. Memelihara mereka secara langsung
2. Melalui Suara / Cry mereka
3. Bagian tubuh mereka
4. Foto Mereka

Tentu besar kecil mamfaatnya tergantung dari tipe yang anda pilih. Kenapa disana ada 3 hal lain selain memelihara? Karena tidak semua hewan disini jinak, dan bahkan ada hewan yang dilindungi pemerintah.

Semoga pengetahuan ini dapat bermamfaat dan membantu kehidupan anda lebih baik. Namun bukan berarti menjauhkan anda dari sisi spiritual dan religi anda.



 

Rabbit/ Hare's Familiar



Kelinci adalah salah satu familiar tipe hewan. Adapun mamfaat yang dapat dirasakan dengan memelihara kelinci adalah :

- Lebih peka terhadap kebohongan
- Kemandirian dalam berpikir
- Mendapatkan bimbingan dan pengetahuan dari suara diri
- Berpikir cepat
- Kerendahan hati
- Lebih mudah menghadapi ketakutan (phobia)
- Insting yang lebih kuat

Agar dapat merasakan mamfaat diatas, pemeliharaan kelinci harus dengan baik. Jangan sampai kelinci tersebut mengalami stress. Ketika kelinci ini merasa nyaman, dia akan mengeluarkan suara kebahagiaan yang akan memberikan mamfaat bagi anda. Beri makan kelinci secukupnya jangan berlebihan. Elus bulunya setiap hari.

Efek mulai terasa setelah 1-3 bulan perawatan
 
Owl Familiar


Burung Hantu adalah Familiar kelompok Burung, adapun mamfaat dari Familiar Burung Hantu adalah :

- Menjaga Rahasia anda
- Melihat karakter asli seseorang
- Memberikan petanda datangnya Bahaya
- Membantu anda meraih "kebebasan"

Dalam dunia Supranatural, Burung Hantu sendiri sudah memiliki mistik sendiri. Sudah banyak juga film yang menampilkan Burung Hantu sebagai makhluk mistik, yang paling terkenal tentunya Harry Potter series.

Untuk mendapatkan mamfaat di atas adalah memelihara burung hantu dengan baik, serta membiarkan dia leluasa ( memiliki kandang yang besar / Di rawat lepas )

Dijelaskan bahwa memberi makan burung hantu dengan tikus atau belatung dapat mempercepat proses mamfaat diatas anda rasakan.

Efek : Sangat relatif waktunya
 
 Hummingbirds Familiar


Burung Colibri adalah Familiar tipe Burung, Adapun Mamfaat dari Familiar Burung Colibri adalah :

- Penyembuhan
- Kegembiraan
- Kebahagiaan
- Kasih Sayang
- Daya tahan tubuh
- Kedamaian

Di indonesia cukup sulit untuk bisa memelihara Burung Colibri, tapi kabar baiknya adalah mamfaat di atas dapat anda rasakan hanya dengan mendengarkan kicauan burung colibri.

Efek : 2-3 Jam mendengarkan suara kicauan Colibri
 
Domestic Cat Familiar



Kucing adalah Familiar tipe Hewan, Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat umum di dunia. Bahkan mistik tentang kucing pun sangat banyak, ada yang mengatakan membawa hoki dan sebagainya. Bagaimana Kucing sebagai Familiar?

Adapun Mamfaat dari Familiar Kucing :

- Kebebasan
- Dapat melihat yang tidak terlihat
- Perlindungan terhadap serangan gaib
- Cinta Kasih
- Membantu dalam Meditasi
- Membangkitkan potensi diri

Kucing sangat dipuja dimesir, dan juga menjadi bahan dalam banyak hal di dalam dunia supranatural. Namun bagi mereka yang awam, Ini lah mamfaat yang bisa anda rasakan.

Kucing rata-rata memiliki ego yang tinggi, sehingga dia akan membantu anda setelah anda cukup lama merawatnya. Karena walau anda berpikir dia adalah piaraan anda, dia akan berpikir bahwa anda adalah pesuruhnya. Jadikan dia sebagai teman.

Efek akan bekerja : 1-2 tahun
 
Dog Familiar



Anjing adalah Familiar tipe Hewan, Anjing tentu sudah menjadi hewan yang sangat umum untuk ditemui. Sering kali mereka disebut sebagai Sahabat Manusia nomor satu. Kisah-kisah luar biasa tentang anjing juga sangat banyak, sebut saja Hachiko. Bagaimana mamfaat memelihara Anjing?

Adapun Mamfaat Familiar Anjing adalah :

- Menyembuhkan luka batin
- Dapat melihat tingkat keyakinan seseorang
- Sahabat yang Baik
- Kesetiaan yang tidak terbantahkan
- Kasih Sayang
- Perlindungan terhadap hal gaib
- Dapat merasakan bahaya yang mendekat

Familiar Anjing biasanya bersahabat, sehingga memudahkan pemeliharanya untuk segera mendapatkan mamfaatnya. Khusus untuk perlindungan terhadap hal gaib dan dapat merasakan bahaya yang mendekat, kuncinya adalah seringnya anda memandikan anjing anda. Tapi jangan karena mau dapat kemampuan ini lalu anjingnya dimandikan seharian ya.

Efek Mamfaat akan terasa : 3-6 Bulan

0 komentar:

Posting Komentar